Tuesday, March 06, 2012

Review Website cari tiket pesawat : utiket.com

Booking pesawat sekarang ini sudah sangat mudah karena sistem ticketing online dari banyak maskapai. Dengan adanya beberapa maskapai, calon 'penerbang' diberi pilihan untuk membandingkan mana yang paling sesuai. Baik dari sisi harga(biasanya sih ini ^^) maupun dari segi waktu. Walaupun tentunya beberapa pertimbangan lain seperti fasilitas, pengalaman sebelumnya .

Nah ada sebuah website bagus, http://www.utiket.com, di sini kita bisa pilih jadwal penerbangan dan rute yang kita tuju maka dari sistem akan menampilkan maskapai mana saja yang menyediakan penerbangan tersebut dengan berbagai pilihan harga dan jadwal. Akan keluar penerbangan sesuai rute dan tanggal penerbangan yang dipilih dari berbagai maskapai dengan variasi harga tiket dan waktu penerbangan. Bila ada yg cocok, pemesanan pun bisa dilakukan secara langsung ke website maskapai yg bersangkutan atau partner dari utiket.

Tentunya melalui website ini saya tidak perlu lagi membuka website masing2 maskapai dan membandingkannya. Menurut saya ini termasuk website yang sangat membantu dan berguna, inovatif !!

Sebagai pelengkap berikut saya sertakan website beberapa maskapai di Indonesia:
Garuda: http://www.garuda-indonesia.com/
Lion Air: http://www2.lionair.co.id/
Batavia Air: http://www.batavia-air.com/etiket/
Air Asia: http://www.airasia.com/id/en/home.html
Sriwijaya Air: http://www.sriwijayaair.co.id/id

Nah semuanya data ticket online masing2 maskapai diatas sudah disertakan dalam sistem utiket.com
Selamat mencoba ^^, have nice travelling

1 comment:

Setiady Wahyu said...

Halo Mas Harmaji!

Saya lihat-lihat blognya sangat informatif ya, keep up the good job!

By the way, untuk mencari harga tiketnya, apakah Mas Harmaji sudah mencoba Traveloka.com ? Kalau saya sendiri setelah coba banding-bandingkan kelihatannya lebih murah dapatnya di Traveloka.