Saturday, December 31, 2011

Momen Tahun Baru (Happy New Year 2012)

Ada yang berbeda hari ini  kemarin (sudah hari Sabtu ternyata) , Jum'at , 30 Des. Di jalan orang2 tampaknya pulang lebih awal. Saya yang ada janji dengan orangpun dikabari untuk datang lebih awal karena kantor tutup jam 2 hari itu.

Padahal saya pikir jumat ini apa bedanya dengan jumat2 yang lain, libur hari sabtu minggu dan senin sudah masuk seperti biasa ?? tapi suasananya memang beda, di mall pun ramai pengunjung keluarga. Dan aktivitas dimana2 pun beraroma libur.

Tahun Baru 2012 jatuh di hari minggu, sayang tentunya buat yang merasa bahwa minggu memang selayaknya libur. Dan tidak seperti tanggal 26 Des yang dijadikan cuti bersama, 2 Januari sepertinya semua masuk seperti biasa.

Tapi ya itulah, momen tahun barunya. Ada yg berbeda. Entah dari banyaknya cuci gudang/ discount akhir tahun. Entah banyak yg berlibur. Entah banyak yang sudah selesai tutup buku akhir tahun. Entah dari harapan pada tahun depan. Tampaknya semua lebih fokus untuk menutup tahun 2011 ini dan menjelang 2012 yang lebih baik.

Anehnya, apakah karena terbawa momen ini. Saya juga jadi kayak kesetanan ngeblog. Selepas cape maen CS terlintas ide untuk posting di blog saya sebanyak mungkin pada hari ini. Tembus ga ya 100 post ?? ga yakin juga sih, mata mulai pedess... Dah jam 1/2 4, tahajud dulu deh.. inget khotbah jumat siang kemarin. Yuuu....


No comments: